Rayakan Momen Romantis di Ubud dengan Paket Bulan Madu Intimate Dreamscape Hoshinoya Bali

19 Jul 2024, 13:08:26 WIB
Rayakan Momen Romantis di Ubud dengan Paket Bulan Madu Intimate Dreamscape Hoshinoya Bali
Ilustrasi Momen Romantis di Ubud. (istimewa)

Kabaryo.com - HOSHINOYA Bali meluncurkan penawaran terbarunya, yakni paket menginap "Intimate Dreamscape" yang dirancang khusus untuk para pasangan dan mereka yang ingin berbulan madu. Paket ini merayakan cinta dan romantisme yang dibalut tradisi kental, suasana yang teduh dan pemandangan hutan Ubud yang indah. Pengalaman menginap yang intim dan mesra, bak dalam mimpi, di resort yang mewah, akan membuat suasana liburan tak terlupakan bersama pasangan tercinta.

Ubud yang sudah dikenal sebagai destinasi yang menakjubkan memadukan kekayaan budaya Bali, pemandangan alami, suara-suara alam yang otentik dengan sentuhan romantisme. Spot-spot tersembunyi di dalam HOSHINOYA Bali yang dihiasi pemandangan lembah dan bukit, disertai deru air sungai menciptakan ketenangan dan menjadi daya tarik yang bisa dinikmati oleh setiap pasangan.

Paket Intimate Dreamscape terdiri dari berbagai elemen aktivitas yang bisa dilakukan berdua, diantaranya santap malam Ubud Jungle Dinner, ritual perawatan bagi pasangan di SPA, sesi foto dengan mengenakan pakaian nikah adat Bali, Chamilan Gazebo (afternoon tea untuk berdua), dekorasi vila untuk berbulan madu, Batik Saya workshop yang bisa dibawa pulang sebagai kenangan momen kemesraan, dan tentunya santap siang dan malam set menu yang memanjakan lidah.

Ubud Jungle Dinner yang romantis dan Aperitif Saat Matahari Terbenam

Pengalaman kuliner ini dibuat untuk membangkitkan gairah kemesraan pasangan. Diawali dengan saat berduaan menikmati cocktail sambil melihat matahari terbenam di Public Gazebo, diikuti dengan Ubud Jungle Dinner 8-course fine dining yang menyajikan berbagai hidangan yang terinspirasi dari cita rasa warisan kuliner Bali. Pasangan bisa melanjutkan sensasi kebersamaan yang luar biasa saat memasuki villa yang berhiaskan cahaya lampion.

Ritual Royal Lulur Spa untuk Pasangan

Rayakan keintiman dengan belahan hati dengan ritual di SPA yang akan merelaksasi sempurna tubuh maupun jiwa, dibalut nuansa pemandangan hutan yang hijau nan menawan. Pada jaman dahulu, perawatan tubuh yang menghasilkan kulit glowing ini hanya dikhususkan bagi raja dan ratu sebelum malam pernikahannya.

Foto Mengenakan Busana Adat Nikah Bali

Pasangan bisa mengenang kebersamaan sekaligus mengapresiasi keindahan kain dan kekayaan budaya Bali melalui sesi foto mengenakan pakaian adat nikah tradisional Bali. Berpose berdua di sudut-sudut HOSHINOYA Bali atau daerah sekitarnya tentunya menjadi momen yang akan diingat selamanya. Sesi selama dua jam ini termasuk riasan muka dan rambut, dan tamu bisa memilih jenis busana maupun gaya.

Chamilan Gazebo Afternoon Tea

Bersantai di sore hari sambil disuguhkan teh disertai berbagai pilihan kudapan manis dan gurih a la Indonesia, Barat dan Jepang menjadikan momen kebersamaan yang spesial. Pemandangan cahaya matahari dari sela-sela pucuk pohon dan suara air mengalir melengkapi saat-saat kemesraan. Chamilan Gazebo afternoon tea terdiri dari pilihan lima jenis teh, yakni Black Tea, Darjeeling, Chamomile, Jasmine, dan Green Tea bersama sembilan macam kudapan yang kesemuanya diracik dari bahan berkualitas dan segar.

Dekorasi Vila yang Romantis dan Buket Bunga

Untuk menambah gairah romantis, dekorasi vila ditata untuk merayakan kebersamaan pasangan, dilengkapi dengan buket bunga. Elemen-elemen cinta ini akan semakin menguatkan suasana penuh kemesraan, ketenangan dan kebahagiaan berdua.

Batik Saya Workshop

Temukan kesenangan dengan kegiatan Batik Saya, dirancang untuk mereka yang mendambakan saat-saat berdua, dengan pilihan motif batik yang mencerminkan jalinan rasa cinta.

“HOSHINOYA Bali menawarkan berbagai pengalaman romantis dengan paket Intimate Dreamscape. Paket ini dirancang bagi pasangan yang ingin merayakan perasaan cinta mereka dalam ketenangan dan kedamaian hutan Ubud. Kami ingin setiap tamu bisa membawa pulang kenangan indah penuh kemesraan berdua, terutama saat berbulan madu,” ungkap Ryuichi Karakawa, General Manager dari HOSHINOYA Bali.

Memadukan budaya dan alam Ubud, paket Intimate Dreamscape di HOSHINOYA Bali menjanjikan liburan yang indah dan tak terlupakan melalui berbagai aktivitas dan pengalaman bersantap, spa dan kegiatan yang mendekatkan pasangan satu sama lain.

Paket Intimate Dreamscape

Program 3 Hari 2 Malam

Harga: IDR 21,480,000 ++ per paket (pasangan)

Termasuk:

Santap malam romantic Ubud Jungle Dinner dan sunset aperitif
Ritual Royal Lulur di SPA
Sesi foto mengenakan busana adat nikah Bali
Chamilan Gazebo
Santap pagi setiap hari
Santap siang 3-course a la carte
Santap malam 3-course a la carte
Batik Saya workshop
Tidak termasuk akomodasi, dan transportasi pengantaran dan penjemputan dari resort.

Pesan sekarang dan rayakan momen romantis di Ubud dengan paket "Intimate Dreamscape” di HOSHINOYA Bali.