Prediksi Manchester United Vs Copenhagen di Liga Champions: Rasmus Hojlund Mati-matian Hadapi 2 Adiknya

24 Oct 2023, 23:00:10 WIB
Prediksi Manchester United Vs Copenhagen di Liga Champions: Rasmus Hojlund Mati-matian Hadapi 2 Adiknya
Rasmus Hojlund. (Instagram/rasmus.hoejlund)

Kabaryo.com - Kemenangan menjadi harga mutlak yang harus diraih Manchester United saat menjamu FC Copenhagen di Old Trafford dalam matchday ke-3 Liga Champions, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB. 

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan dan dipermalukan di kandang sendiri pada matchday ke-2 Liga Champions. Man United takluk dari Galatasaray dengan skor 2-3, sedangkan Copenhagen dibekuk Bayern Munich di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Bahkan, Manchester United lebih parah karena sudah menelan dua kekalahan sejak pertandingan perdana di Liga Champions musim 2023/2024.

Ketiadaan Casemiro yang harus absen setelah terkena kartu merah bakal meninggalkan lubang besar di lini tengah The Red Devils. Padahal, Man United harus mewaspadai pergerakan para pemain Copenhagen seperti Lukas Lerager dan Mohamed Elyounoussi yang tampil apik di dua laga sebelumnya.

Lukas terbilang piawai dalam duel udara. Ia sanggup memberikan ancaman ekstra dari lini kedua atau dari situasi set piece.

Elyounoussi pun cukup produktif, lantaran sudah mengemas empat gol dalam 12 pertandingan di musim ini, dengan torehan 1 gol di Liga Champions.

Manchester United.
Manchester United. (Instagram/rasmus.hoejlund)

Meski demikian, Manchester United punya modal berharga, yakni kepercayaan diri setelah mampu menang atas Sheffield United di Premier League.

Kemenangan tersebut cukup berharga bagi Manchester United karena terbukti dalam dua laga awal Man United, mereka selalu terlebih dahulu menelan kekalahan di Liga Inggris sebelum unjuk gigi di Liga Champions.

Ini artinya, kemenangan di Liga Inggris menjadi suntikan rasa percaya diri yang begitu baik bagi para pemain Manchester United.

Sorotan akan tertuju pada Rasmus Hojlund. Selain terus dipercaya sebagai ujung tombak, ia akan melakoni 'Derby Hojlund'.

Striker Manchester United tersebut diketahui mempunyai dua adik kembar yang bermain di FC Copenhagen. Mereka adalah Oscar Hojlund dan Emil Hojlund.

Mereka sudah sering berduel satu sama lain sejak masih kecil. Ketiganya sama-sama tidak mau mengalah sehingga terkadang sesi latihan bersama sang ayah molor akibat ketiganya ingin menang satu sama lain.

Meski begitu, hubungan antara Rasmus, Oscar dan Emil di luar lapangan cukup akur. Mereka saling mendukung satu sama lain, di mana Rasmus kerap mengunggah foto kedua adiknya di akun media sosialnya.

So, tak ada salahnya untuk menyaksikan duel antara Manchester United vs Copenhagen yang diprediksi akan banjir gol. Manchester United diprediksi akan menang dengan skor tipis dan Onana akan sulit menjaga gawangnya dari serbuan para pemain Copenhagen.