Persebaya dan Extrajoss Lanjutkan Kerja Sama di Liga 1 2024/2025

11 Aug 2024, 12:43:09 WIB
Persebaya dan Extrajoss Lanjutkan Kerja Sama di Liga 1 2024/2025
Malik Risaldi, Penyerang Persebaya, Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT. Bintang Toedjoe, Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extrajoss PT Bintang Toedjoe dan Ernando Ari Sutaryadi, Ki

Kabaryo.com - Memasuki tahun kelima, Extrajoss, minuman energi dari PT Bintang Toedjoe, kembali berkolaborasi dengan Persebaya, sebagai official partner untuk 2 musim mendatang. Persebaya dan Extrajoss pertama kali bekerja sama pada musim 2020, kala itu Persebaya mencanangkan target juara.

Bagi Extrajoss sendiri, kolaborasi ini menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia sepak bola Indonesia, sekaligus menunjukkan dedikasi dan komitmen berkelanjutan kedua belah pihak. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada momen spesial yang dihadiri Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), serta tim official Persebaya, para pemain, supporter Persebaya (Bonek Mania), dan perwakilan media, di Kantor Persebaya, PT DBL Indonesia, Surabaya Town Square (SUTOS), Mezzanine level, Jl. Hayam Wuruk No. 6, Surabaya. Selain penandatanganan turut juga secara ceremony pemberian jersey dari Persebaya untuk Extrajoss

Arwin Nugraha Hutasoit, Head of Marketing PT. Bintang Toedjoe, dalam sambutannya (03/08) mengekspresikan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa melanjutkan komitmen Extrajoss mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia.

"Extrajoss dan Persebaya telah jadi satu keluarga besar dengan visi dan misi yang sama. Sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, Persebaya telah mencetak banyak prestasi. Kalau Persebaya punya slogan WANI!, Extrajoss punya LAKI!, energinya orang yang juara, dan punya semangat never give up. Bersama-sama, kita mengusung semangat ‘Laki Buktikan’ dan 'Salam Satu Nyali WANI!' untuk selalu membuktikan kemampuan terbaik dan menghadapi tantangan tanpa rasa takut. Kami percaya dengan energi dan semangat juara, kita bisa membawa Persebaya ke puncak prestasi yang lebih tinggi dan mencapai benchmark baru. Kami berterima kasih kepada Persebaya atas tahun kelima yang berharga telah sama-sama memperkaya pengalaman dan pengetahuan kita tentang lanskap persepakbolaan di tanah air," ujar Arwin Nugraha Hutasoit dengan bersemangat.

Febrian Adiputra, Group Brand Manager Extrajoss PT Bintang Toedjoe turut menyampaikan sambutannya dengan penuh kegembiraan.

"Seperti Persebaya, Extrajoss sendiri juga lahir di Surabaya, tepatnya pada 14 Agustus 1994, dan tahun ini kami tepat merayakan hari jadi ke-30. Kalau ditanya mengapa Surabaya? Kata “Joss” sendiri berasal dari dialek yang sering dilantangkan di pergaulan masyarakat Surabaya yang bermakna manjur atau oke," tambah Febrian .

Azrul Ananda, CEO Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya), berterima kasih kepada Extrajoss yang telah setia menemani Persebaya sejak empat tahun lalu dan kini memasuki tahun kelima. Meski sempat terhadang pandemi, dukungan Extrajoss tetap setia mengawal Persebaya hingga musim sekarang.

"Dengan perpanjangan partnership ini diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya. Karena di musim ini,  Extrajoss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport yaitu dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya,” tutur Azrul Ananda.

Ernando Ari Sutaryadi, Kiper Persebaya dan Malik Risaldi, Penyerang Persebaya turut hadir dalam acara peresmian kerja sama Persebaya dengan Extrajoss. Mereka pun tampak bersemangat merayakan kolaborasi Joss yang telah berjalan hampir lima tahun ini.

“Kolaborasi yang terjalin antara Extrajoss dan Persebaya Surabaya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sepak bola Indonesia,” pungkas Arwin Nugraha Hutasoit.