Netizen Blok Massal Akun Sosial Media Para Artis Hollywood

15 May 2024, 21:59:12 WIB
Netizen Blok Massal Akun Sosial Media Para Artis Hollywood
Aksi blokir artis hollywood (unsplash)

Kabaryo.com Heboh! belum lama ini muncul kabar dari sosial media bahwa banyak artis besar dari Hollywood yang sedang ramai diblokir oleh Netizen dunia, hal ini sangat membuat kerugian bagi artis yang diblokir karena mulai mengalami kesusahan untuk berbagi informasi kepada fans yang jumlahnya jutaan orang, selain itu, hal tersebut akan merusak harga setiap post bisnis Endorsement para artis tersebut yang akan mengalami goncangan akibat follower yang makin sedikit melihat postingan artis tersebut. Namun sebenarnya bukan itu tujuan awal Netizen dunia melakukan Blockir terhadap para artis besar Hollywood. Ada beberapa tujuan yang diinginkan Netizen dunia, Baiklah berikut bahasanya.

Kapan tren Blokir artis Holywood ini dimulai?

Kejadian ini dimulai sekitar awal Mei 2024, banyak fans yang biasanya akses akun artis idola mereka merasa tidak bisa melakukanya, malah muncul informasi bahwa akun idola mereka dibatasi, hal ini yang membuat heboh jagat internet kemarin.

Sebenarnya apa Tujuannya?

Pemblokiran ini terjadi karena, kebanyakan artis Hollywood pamer kemewahan dan memiliki ketenaran namun tidak pernah berbicara terkait kemanusiaan yang terjadi pada Gaza, Palestina. Mereka tidak peduli terhadap orang-orang yang menderita disana yang diakibatkan oleh serangan Israel.

Siapa saja artis yang terkena Blokir?

1. Kalil
2. Gal Gadot
3. Kim Kardashian
4. Aktor Zendaya
5. Noah Schnapp
6. Taylor Swift
7. Harry Styles

Daftar itu bahkan memuat megastar K-pop, BTS.

Apa kata Netizen?

Netizen menanggapi hal ini dengan berbagai komentar, ada yang mengatakan bahwa hal ini perlu dilakukan agar para artis tersebut paham dengan keadaan yang sedang terjadi, tidak hanya menikmati kekayaan, namun agar juga memahami terkait masalah kemanusiaan yang sedang terjadi.