Manzone Kembali Hadirkan Koleksi Spesial Kemerdekaan Untuk Rayakan HUT RI Ke-79

13 Aug 2024, 11:08:18 WIB
Manzone Kembali Hadirkan Koleksi Spesial Kemerdekaan Untuk Rayakan HUT RI Ke-79
Manzone Hadirkan Koleksi Spesial Kemerdekaan Untuk Rayakan HUT RI Ke-79. (istimewa)

Kabaryo.com - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Manzone dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh pilar bangsa dan pahlawan-pahlawan yang memiliki dampak besar bagi negeri kita tercinta. 

Koleksi Spesial Kemerdekaan dari Manzone dirancang untuk mengapresiasi pahlawan sehari-hari yang mungkin sering tidak terlihat namun memiliki peran penting dalam membentuk Indonesia seperti guru hingga orang tua.

"Koleksi ini menampilkan berbagai pakaian yang mencerminkan semangat kemerdekaan dan kebanggaan nasional. Karenanya, Manzone sangat bangga mengeluarkan koleksi kemerdekaan yang setiap tahunnya selalu menjadi produk incaran masyarakat Indonesia," ujar Laura Kristina, Chief Of Business Unit Retail Manzone.

Menurut Laura Kristina, setiap tahun Koleksi Spesial Kemerdekaan dari Manzone adalah salah satu produk favorit yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan diharapkan mampu mendukung penjualan seluruh showroom Manzone.

Terlebih, pada Koleksi Spesial Kemerdekaan kali ini Manzone menyuguhkan 5 koleksi yang terdiri dari kemeja lengan pendek, hingga kaus. dengan  berbagai inovasi desain yang menampilkan motif dan simbol yang menggambarkan semangat kemerdekaan dengan sentuhan modern. Tak hanya itu, berbekal model yang stylish, Koleksi Spesial Kemerdekaan dari Manzone pun cocok digunakan sehari-hari maupun untuk acara spesial karena mampu memberikan tampilan yang modis dan kekinian. 

"Seperti halnya semua produk Manzone, Koleksi Spesial Kemerdekaan ini pun juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman saat digunakan, memastikan kenyamanan maksimal sepanjang hari," ujar Laura Kristina.

Pada kesempatan yang sama, Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan menjelaskan kalau sejak didirikan Manzone selalu berkomitmen untuk terlibat dalam berbagai kegiatan penghormatan terhadap para pahlawan dan mendukung individu-individu yang telah memberikan kontribusi signifikan di lingkungan mereka.

Untuk Koleksi Spesial Kemerdekaan kali ini Manzone akan berkolaborasi dengan beberapa tokoh lokal yang memiliki kontribusi signifikan pada lingkungan sekitar mereka.

"Kami juga mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam perayaan ini dengan membagikan cerita kontribusi masyarakat untuk Indonesia melalui  media sosial dan tag @manzoneofficial," kata Angga Krisnawan.

Koleksi Spesial Kemerdekaan ini telah tersedia di showroom dan departemen store Manzone di pusat perbelanjaan di Indonesia, juga di website di manzone.id dan berbagai marketplace mulai dari harga Rp. 199.900,- untuk kaos, dan mulai dari Rp. 299.900,- untuk kemeja.

"Dengan mengenakan Koleksi Spesial Kemerdekaan dari Manzone kita tidak hanya mengekspresikan kebanggaan nasional, tetapi juga menunjukkan apresiasi kita kepada pahlawan masa kini yang membuat Indonesia menjadi tempat yang lebih baik setiap hari," tambah Angga Krisnawan.

Tentang Manzone

Manzone adalah salah satu merek di bawah naungan PT. Mega Perintis Tbk, salah satu peritel asal Indonesia yang memiliki merek-merek fesyen untuk pria dan wanita. Manzone memiliki rangkaian produk khusus untuk pria mulai dari atasan, bawahan, aksesoris, hingga parfum. Manzone hadir sejak tahun 2005, memiliki lebih dari 100 gerai yang terdiri dari showroom yang tersebar di pusat perbelanjaan dan juga department store di seluruh Indonesia.