Indonesia larang impor produk Apple

29 Mar 2024, 21:25:45 WIB
Indonesia larang impor produk Apple
Indonesia larang import produk Apple (unsplash)

Kabaryo.com Sudah tahukah anda? Indonesia larang impor produk Apple khususnya Iphone, nasib penjualan produk Iphone di Indonesia sepertinya ada diujung tanduk, seperti yang dikatakan bapak presiden baru kita Prabowo Subianto menginginkan semua produsen HP yang dijual di Indonesia harus memiliki pabrik sendiri di Indonesia supaya tidak perlu melakukan import lagi.

Tampaknya pihak Apple menanggapi keputusan ini dengan serius, mulai banyak berita tentang bos apple akan berkunjung ke indonesia, mengenai rencana kunjungan Tim Cook, CEO Apple, ke Indonesia. Kunjungan ini diharapkan akan membawa berita baik untuk industri teknologi Indonesia dan membuka peluang kerjasama yang lebih luas, Kehadirannya di Indonesia tidak hanya menjadi simbol komitmen Apple terhadap pasar Asia Tenggara.

Ada beberapa pertanda baik seperti berita bahwa Apple membuka lowongan kerja di Indonesia untuk berbagai posisi yang dibutuhkan, tidak hanya itu Apple juga membuat akun Youtube resmi Indonesia, Apple juga mulai beriklan secara Masive di media sosial, TV, Billboard dan lainya.

Apakah Apple benar-benar akan membuka pabriknya di Indonesia?

jika benar maka kemungkinan harga Iphone akan bisa lebih murah dari yang sekarang, selain itu barang-barang aksesoris, layanan perbaikan akan langsung ditangani oleh Apple sendiri.